Monthly Archives: August 2018

Gulai Ayam Simple

Duh, resep pertamaku hasil nekat nyoba2 resep keluarga.. wkwk jujur yaa, aku gak nakar bahan2nya banget, dan ini bikinnya dadakan karena nemu paha ayam 2 biji di kulkas. Mumpung orangnya cuma berdua, ya udah, jadi deh gulai ayam super mudah.. Karena masih amatiran, semoga aku gak salah nulis stepnya ya.. bisa ditambahin bahan lain sesuai… Read More »

Tumis Brokoli ayam

Sempet susah buat jadwalin masak dan bisa masak sayur setiap hari. Susah huhu Tapi ternyata kalo diniatin ya pasti bisa, apapun itu. Emang berat badan ku sedikit naik, tapi masih tetep berusaha terus biar bisa baik terus ya. Semangat . Bahan-bahan 1 kuntum brokoli 200 gram ayam fillet 2 siung bawang putih cincang halus 1/2 buah bawang bombay 1/2 sdm saus tiram… Read More »